12 Trend Desain Sablon Terkini yang Menarik

Kaos adalah salah satu pakaian paling populer di dunia. Kaos bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga santai. Selain itu, kaos juga bisa menjadi sarana ekspresi diri.

Tren desain sablon kaos terus berkembang dari masa ke masa. Setiap tahunnya selalu ada tren desain baru yang muncul. Tren desain sablon kaos yang populer di tahun 2024 antara lain:

tren desain sablon terkini

1. Desain Abstrak

Desain abstrak menjadi salah satu tren desain populer di tahun 2024. Desain ini menggunakan bentuk dan warna yang tidak terikat aturan tertentu. Trend desain abstrak dapat memberikan kesan unik dan artistik pada kaos.

2. Bahan Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Tren kesadaran lingkungan akan meningkat pada tahun 2024. Hal ini juga akan berdampak pada tren desain sablon kaos.

Kaos berbahan eco-friendly dan ramah lingkungan kini semakin digemari. Bahan-bahan ini termasuk kapas organik, poliester daur ulang, dan bambu.

3. Tema Rom-comcore

Tema rom-comcore merupakan tren desain yang terinspirasi dari film komedi romantis klasik. Tema ini menggunakan warna-warna cerah dan desain yang menggemaskan. Kaos dengan tema rom-comcore cocok untuk orang yang menyukai film komedi romantis.

4. Tema Futurecore

Tema futurecore merupakan tren desain yang terinspirasi dari masa depan. Tema ini menggunakan warna-warna cerah dan desain futuristik. Kaos dengan tema futurecore cocok untuk orang yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan masa depan.

5. Tema Grunge

Tema grunge merupakan tren desain yang terinspirasi dari musik grunge yang populer pada tahun 1990-an. Trend ini menggunakan warna gelap dan desain lusuh. Kaos dengan tema grunge cocok untuk orang yang menyukai gaya musik grunge.

6. Kata-kata yang Berulang-Ulang

Desain kata berulang merupakan tren desain yang sederhana namun tetap elegan. Desain ini menggunakan kata atau kalimat yang diulang-ulang.

Kaos dengan desain kata yang berulang-ulang cocok digunakan oleh orang-orang yang mempunyai pesan atau motto hidup yang ingin disampaikan.

7. Desain Hitam dan Putih

Desain hitam putih merupakan tren desain yang klasik dan tak lekang oleh waktu. Desain ini menggunakan warna hitam dan putih secara kontras. Kaos dengan desain hitam putih cocok untuk kamu yang menyukai gaya klasik.

8. Grafis Vintage

Grafis vintage merupakan tren desain yang terinspirasi dari desain klasik yang populer di masa lalu. Desain ini menggunakan warna-warna pastel dan desain yang simpel. Kaos dengan desain grafis vintage cocok untuk kamu yang menyukai gaya vintage.

9. Tema Barbiecore

Tema Barbiecore merupakan tren desain yang terinspirasi dari boneka Barbie. Tema ini menggunakan warna-warna pastel dan desain yang feminin. Kaos dengan tema Barbiecore cocok untuk kamu yang menyukai gaya feminim.

10. Cetakan tahun 80an dan 90an

Cetakan tahun 80an dan 90an merupakan tren desain yang terinspirasi dari gaya fesyen yang populer di tahun 80an dan 90an.

Desain ini menggunakan warna-warna cerah dan desain yang berani. Kaos dengan motif tahun 80an dan 90an cocok untuk kamu yang menyukai gaya retro.

11. Minimalisme yang Hangat

Minimalisme hangat adalah tren desain yang memadukan minimalis dengan gaya hangat. Desain ini menggunakan warna-warna netral dan desain yang simpel.

Kaos dengan gaya yang hangat dan minimalis cocok untuk orang yang menyukai gaya simpel namun tetap elegan.

12. Logam

Logam merupakan tren desain yang terinspirasi dari logam. Desain ini menggunakan warna metalik dan desain yang futuristik.

Kaos dengan desain metalik cocok untuk kamu yang menyukai gaya unik dan berbeda.

 

Pilih desain sablon kaos yang sesuai dengan gaya pribadi kamu. Jika kamu menyukai gaya santai, pilih desain sablon kaos yang sederhana. Jika menyukai gaya unik, pilih desain sablon yang lebih berani. 

Pastikan juga bahwa kamu memilih jasa sablon kaos yang profesional, seperti sablon kaos jogja. Jasa sablon yang profesional akan memberikan hasil desain yang kamu inginkan.