Tempat Wisata Menarik dalam Paket Tour Raja Ampat

Ketika memiliki waktu berlibur yang cukup lama, tentu Anda ingin menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan alam Indonesia, salah satunya adalah Raja Ampat. Raja Ampat memiliki berbagai objek wisata yang wajib untuk Anda kunjungi. Anda dapat menggunakan paket tour Raja Ampat untuk mempermudah perjalanan Anda.

 

Tempat Wisata Menarik Dalam Paket Tour Raja Ampat

Paket tour tentu akan mengajak Anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang menarik di Raja Ampat. Pada dasarnya dalam pemilihan paket tour Anda dapat memilih sendiri tempat wisata mana yang ingin Anda kunjungi. Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata Raja Ampat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Telaga Bintang

Telaga Bintang adalah sebuah telaga yang terletak di laut lepas tepatnya di daerah Distrik Waigeo Kepulauan Kabupaten Raja Ampat. Telaga ini disebut dengan telaga bintang karena memiliki bentuk yang menyerupai bintang. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan laut yang luar biasa indah.

Pulau Friwen

Pulau Friwen adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Masyarakat dari kampung Friwen sangat ramah dalam menyambut kedatangan wisatawan. Selain memiliki pemandangan yang sangat indah, Friwen juga merupakan tempat yang tepat untuk Anda melakukan Diving ataupun Snorkeling.

Piaynemo

Piaynemo juga merupakan tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Apabila Anda mengunjungi tempat wisata ini, Anda akan disambut dengan batu karang berukuran besar dan terdapat tulisan “Geosite Piaynemo” berwarna putih.

 

Anda akan menggunakan kapal untuk mengunjungi tempat wisata ini dan kapal Anda akan berhenti di sebuah dermaga yang terdapat gapura dengan tulisan “Piaynemo”. Dermaga ini sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai tempat makan sembari menikmati keindahan laut. Ada banyak makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati di Dermaga ini.

 

Demikian informasi mengenai tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan dalam menggunakan paket tour Raja Ampat. Setiap agen wisata memiliki paket tour yang berbeda-beda. Maka dari itu, Anda harus selektif dalam memilih paket tour khususnya ke Raja Ampat. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam merencanakan tour Anda.