Sensasi Liburan ke Love Anchor Canggu Bali

Bisa dibilang jika Bali merupakan surga dunia dan beruntungnya ada di Indonesia. Tak heran masyarakat dari luar kota Bali bahkan luar negeri sekalipun mendambakan liburan ke sini.

Di Bali sendiri ada banyak destinasi wisata menarik yang sayang jika kamu tidak kunjungi. Salah satu tempat wisata Bali yang lagi hits dan kekinian adalah Love Anchor Canggu. Lantas apa yang menarik dari Love Anchor Canggu?

Apa Itu Love Anchor Canggu?

Sebagai informasi, Love Anchor Canggu adalah sebuah tempat yang di dalamnya menyediakan bermacam jenis barang terbaik. Dimana kamu bisa menemukan baju, perhiasan, pernak pernik, dan banyak keperluan lainnya.

Bisa dibilang jika Love Anchor Canggu merupakan tempat oleh-oleh kekinian. Menariknya, tempat tersebut mengangkat konsep unik lantaran mirip seperti bazar.

Alamat Love Anchor Canggu

Tempat belanja hits satu ini beralamat di Jl. Pantai Batu Bolong, Kecamatan, Kuta, Badung Bali. Lantaran jalannya searah dengan pantai Batu Bolong, maka kamu bisa ikuti rute ke tempat tersebut yang tersedia di papan petunjuk.

Daya Tarik Love Anchor Canggu

1.       Tempatnya yang Bersih

Hal menarik yang bisa kamu temukan di Love Anchor  Canggu yaitu tempatnya sangat bersih. Kebersihan tempat tersebut tak hanya di depan, namun setiap kios juga menjunjung tinggi kebersihannya.

2.       Konsep Belanja yang Menarik

Love Anchor Canggu juga hadir dengan konsep tak biasa dan menarik untuk kamu coba. Hadir dengan konsep bazar jelas saja mengundang rasa penasaran kalangan kawula muda.

Bagi kamu yang tertarik datang ke Love Anchor Canggu, tak ada salahnya berangkat kesana sekarang juga. Untuk memudahkan perjalanan, silahkan gunakan jasa paket tour Bali terbaik yang tersedia.

Salah satu rekomendasi paket tour Bali yang menarik untuk dipilih yaitu Bali Ventur. Dengan menggunakan Bali Ventur, dijamin kamu tidak akan tersesat.

Bersama jasa tur andalan, kamu bisa merasakan pengalaman terbaik ketika liburan di Bali. Hal ini juga berlaku sekalipun kamu baru pertama kali ke Pulau Bali.