Cara Merawat Karpet Kantor Anda

Apakah Anda menjadikan rumah juga sebagai kantor Anda? Jika ya, hal yang sangat tepat adalah Anda membaca artikel ini sampai habis. Menjadikan rumah juga sebagai kantor, adalah hal yang umum pada saat ini, karena banyak orang dapat bekerja di rumah-rumah mereka. Mereka melakukan pekerjaannya dengan cara online. Artikel berikut ini akan memberikan beberapa tips untuk Anda bagaimana cara untuk menjaga karpet kantor  rumah Anda tampak lebih bersih dan dalam kondisi yang selalu baik untuk tahun-tahun ke depan.

 

1. Tips yang pertama adalah dengan menggunakan alas pada kursi Anda. Sebagian besar rumah kantor menggunakan kursi yang memiliki roda. Kursi  beroda akan menimbulkan gesekan dan perlahan-lahan akan mengikis serat karpet Anda saat Anda bergerak. Hal ini akan meninggalkan bekas keausan permanen pada karpet yang diakibatkan dari gesekan dengan roda kursi tersebut.

Sehingga dapat dipastikan tidak ada satupun cara pembersihan karpet yang dapat menghilangkan bekas gesekan tersebut. Untuk itu, cara yang mudah dan murah adalah dengan memberikan alas pada ada kursi beroda Anda sehingga keset kursi tersebut dapat mengurangi gesekan langsung antara roda kursi dengan karpet Anda. 

karpet masjid

2. Tips yang kedua adalah dengan berhati-hati saat mengganti cartridge printer Anda. Hal yang sepele namun dapat menjadi bencana besar ketika cartridge printer Anda jatuh di atas karpet Anda. Untuk itu saat mengganti cartridge printer, jauhkanlah dari karpet Anda.

 

3. Tips yang ketiga adalah sering-seringlah menyedot debu pada karpet Anda. Hal ini dapat menghilangkan kotoran yang berkontribusi pada kusamnya warna karpet Anda. Hal ini juga penting dilakukan karena biasanya kantor rumah berukuran kecil sehingga trafik pada ruangan tersebut sangat tinggi dan kontribusi debu pada karpet akan tinggi pula. Hal ini akan berpengaruh pada kesehatan udara dalam ruang tersebut. 

 

4. Tips yang keempat adalah jangan pernah meletakkan komputer kerja Anda langsung di atas karpet hal ini akan menyebabkan garis hitam berbentuk di atas karpet Anda. Hal ini juga berlaku pada barang-barang yang lainnya. Hindari meletakkan barang-barang berat dalam jangka waktu yang lama di atas karpet. Investasikan lah dengan membeli meja atau sejenisnya untuk meletakkan barang-barang tersebut. Dan hal yang kurang baik juga bagi komputer karena kipas pendingin komputer tidak akan bekerja maksimal bila diletakkan langsung di atas karpet.

 

Demikian beberapa tips yang dapat kami berikan dan berharap artikel ini dapat membantu Anda. Dan apabila Anda membutuhkan karpet masjid dapat mengunjungi karpet.com untuk mendapatkan koleksi dan penawaran harga yang terbaik.