Cara Mencairkan Uang dari aplikasi Snack Video

Snack Video lumayan hype belakangan ini karena gencarnya promosi yang dilakukannya. Selain itu Snack Video cukup mencuri perhatian karena konsepnya yang unik yaitu kita akan dibayar jika menonton video di Snack Video.

Kebanyakan orang yang menginstall Snack Video hanya tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini namun tidak tahu bagaimana nanti mencairkannya ketika ambang batas telah terpenuhi.

Menarik atau mencarikan uang dari snack video

Yang anda perlu lakukan di Snack Video adalah melakukan misi-misi yang tersedia. Misinya pun bermacam-macam misalnya men-like konten yang ada, mengikuti orang lain, dan lainnya. Jika anda ingin cepat memperoleh koin, anda bisa menginvite pengguna lain. Ini adalah cara yang paling banyak menghasilkan koin dan uang.

Snack Video sendiri adalah platform berbagi konten video pendek. Seseorang akan mendapatkan uang dalam bentuk koin yang nanti dapat ditukar menjadi uang. Meskipun mengumpulkan koin sangatlah mudah, namun untuk mencapai ambang batas penarikan uang terasa cukup sulit.

Namun jika anda rajin maka anda akan dengan cepat mendapatkan koin yang bisa ditukar nantinya. Namun bagaimana caranya? Berikut beberapa diantaranya:

  • Pertama, bukalah aplikasi Snack Video yang telah anda install dan dalam kondisi sudah login
  • Kemudian klik RP yang berada di sisi layar.
  • Pastikan terlebih dahulu koin yang anda kumpulkan mencapai ambang batas.
  • Kemudian klik menu menarik
  • setelah itu masukan nomor hp yang terdaftar di GoPay atau OVO Cash. Kemudian pilih nominal yang hendak dicairkan.
  • Kemudian klik tarik
  • selesai

Jadi pilihan pembayaran yang dapat anda pilih nantinya adalah GoPay dan juga OVO. Proses pembayarannya juga terbilang cepat.

Terdapat 5 nominal yang tersedia untuk dipilih yaitu 15 ribu, 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu, dan 250 ribu (opsi ini akan muncul jika saldo pengguna lebih dari 3 juta rupiah.

Dengan opsi di atas, anda dapat menyesuaikan dengan saldo yang anda miliki di Snack Video. Aplikasi ini telah terbukti membayar para penggunanya. Jadi jangan ragu untuk mendownload Snack Video karena ini bukanlah skema Ponzi.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video, silahkan lihat di Hpsaja.com.