Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan untuk Kedua Orang Tua

Orang tua adalah harta terbesar yang dimiliki oleh seorang anak. Mereka mampu memberikan seluruh hidupnya demi kebahagiaan anak. Oleh karena itu, tak salah jika memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua. Penjelasan di bawah ini bisa jadi referensi.

8 Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan untuk Kedua Orang Tua

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan untuk Orang Tua

Kasih sayang adalah hal yang paling mahal di dunia ini karena tidak semua orang beruntung mendapatkannya. Jika kamu masih memiliki orang tua, maka sudah sewajarnya memberikan ucapan pada hari ulang tahun pernikahan mereka sebagai bentuk penghargaan kecil.

1. Mengingat Waktu yang Sudah Dilalui

“Papa, mama kalian adalah orang pertama yang menerimaku apa adanya, bersedia membersamaiku hingga saat ini. Aku hanya ingin mengucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan papa, mama semoga langgeng terus.”

2. Mengingatkan Kasih Sayang yang Diberikan

“Papa, mama yang kuingat, dari dulu hingga sekarang kalian tidak pernah membiarkan siapapun mengganggu dan menyakitiku. Aku tidak tahu bagaimana cara membalas kasih sayang kalian. Namun di hari ini, izinkan aku untuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan.”

3. Mendoakan agar Rasa Sayang Tidak Pernah Hilang

“Jika ditanya siapa pahlawan yang diketahui? Aku pasti menjawab ayah dan bunda. Kalian adalah malaikat yang Tuhan kirim untuk membuatku bahagia. Hari ini, tepat di tanggal yang sama kalian melangsungkan pernikahan, aku doakan semoga rasa sayang tidak pernah hilang.

Semua akan terus ada, dan bertambah setiap harinya. Begitupun dengan rasa sayangku kepada kalian, semoga tak akan pernah lekang oleh waktu. Selamat ulang tahun pernikahan kedua malaikatku.”

4. Mendoakan agar Hidup Berkah

“Orang tuaku, yang paling aku kasihi selamat ulang tahun pernikahan, ya. Semoga kalian sehat selalu dan senantiasa diberikan berkah oleh Yang Maha Kuasa. Semoga kasih sayang selalu ada di pihak kalian.”

5. Mendoakan Kesehatan

“Papa, mama aku tak pernah siap dan membayangkan bagaimana menjalani hidup tanpa kalian. Aku tak sampai hati untuk itu. Selamat ulang tahun pernikahan ya kedua permata hatiku.

Semoga kalian senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang dan bisa menyaksikan kebahagiaan anaknya.”

6. Mendoakan Dilanggengkan Cinta

“Papa, mama tahukah kalian aku pernah berpikir jika kelak aku punya pendamping hidup, aku ingin yang cintanya seperti kalian. Bagiku, kalian adalah panutan terbaik dalam mengarungi rumah tangga.

Selamat ulang tahun pernikahan ya papa mama, semoga cinta kalian abadi selamanya, di dunia ataupun di akhirat. Semoga kalian selalu bahagia.”

7. Mendoakan agar Selalu Diberikan Rahmat

“Ayah bunda, maafkan aku karena belum bisa memenuhi keinginan dan memberikan kado yang mahal untuk kalian. Maaf, aku hanya bisa memberikan do’a semoga kalian senantiasa diberi rahmat oleh Yang Maha Kuasa.

Kupikir itu do’a yang mencakup segalanya. Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan ya ayah bundaku, semoga bahagia selalu.”

8. Ucapan Pernikahan yang Lucu

“Ada satu hal yang membuatku terheran, kenapa di usia pernikahan kalian yang sudah mencapai 30 tahun ini masih saja sama dengan pengantin baru. Ah aku sungguh hari, tapi selamat ulang tahun pernikahan pasangan terfavoritku, terus romantis ya hingga kakek nenek nanti.”

Atau bisa juga menggunakan ini “Wow, kesekian kalinya kalian memperingati hari ulang tahun pernikahan, tampaknya cocok memperoleh gelar PhD. Selamat ulang tahun pernikahan ya mama papa”.

Bagaimana beberapa ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua di atas unik dan lucu bukan? Silahkan dipraktekkan dengan membawa kue. Berikan hadiah terbaik untuk dua orang paling berharga di hidupmu.