Tempat Wisata di Batang Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Ingin pergi liburan? Ada beberapa tempat wisata di Batang yang bisa dijadikan destinasi wisata yang seru bersama keluarga. Salah satu kabupaten di Jawa Tengah ini dikenal memiliki banyak objek wisata yang bisa dikunjungi dengan kerabat, teman, juga keluarga.

Tempat Wisata Kabupaten Batang Paling Terkenal

1. Puncak Patran

Tempat wisata yang pertama ini letaknya di Batang bagian selatan. Ini adalah objek wisata yang berada di ketinggian. Ada beragam spot dan wahana menarik untuk dijadikan tempat foto. Pemandangan dari bukit yang ada di sini sangat cantik dan asri.

2. Wisata Polowono Lobang

Tempat wisata yang satu ini tidak jauh dari Puncak Patran. Di sini andalannya adalah gardu pandang. Pemandangan di sekitar didominasi dengan pohon pinus yang masih lebat dan cantik. Tempat ini cocok bagi yang mencari tempat dengan udara sejuk dan suka dengan ketinggian.

3. Agrowisata Pagilaran

Tempat yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Di sini pemandangan kebun teh yang menjadi pusat perhatian. Selain itu pengunjung bisa menikmati sungai dengan naik perahu bebek yang sudah disediakan. Sambil berjalan di atas sungai kanan kiri bisa menikmati kebun teh yang hijau.

4. Bandar Eco Park

Salah satu wisata kolam renang paling direkomendasikan. Tempat wisata di Batang yang satu ini sudah lama menjadi andalan masyarakat setempat untuk berlibur. Kolam renangnya sangat bersih dan memiliki bentuk yang unik. Anak-anak pasti sangat senang jika bermain di sini.

5. Hutan Kota Rajawali

Ini adalah destinasi wisata Lamongan yang tidak boleh dilewatkan. Pepohonan yang rindang di tengah kota ini memberikan udara yang sejuk dan cocok untuk mengajak keluarga ke sini. Anak-anak juga tidak akan bosan karena banyak wahana menarik yang sudah disediakan.

Meski tergolong salah satu kota yang kecil di Jawa Tengah. Namun tempat wisata di Batang cukup beragam dan semuanya bisa memberikan kesan yang tak terlupa untuk liburan kamu. Ajak keluarga ke salah satu kabupaten Jateng ini dan pastikan mengunjungi semua tempat wisata populer yang ada.