Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Provinsi Sumatra Utara.

Saat lelah beraktivitas maka ada baiknya kita menghibur diri dengan cara-cara tertentu. Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghibur dirinya. Ada yang makan banyak agar bahagia dan lupakan urusan kerjaan, ada juga yang memilih traveling ke tempat-tempat yang indah. Sebenarnya ini semua tergantung dengan diri tiap-tiap individu.

Namun kebanyakan orang lebih memilih jalan-jalan atau traveling ke tempat wisata alam yang indah agar melupakan masalah yang sedang ia hadapi, misalnya ke tempat wisata alam yang ada diberbagai provinsi di Indonesia, misalnya di Provinsi Sumatra Utara. Provinsi Sumatra Utara memiliki berbagai tempat wisata alam yang sangat indah. Saat berpergian ke tempat wisata alam ada baiknya kamu menggunakan baju yang nyaman ketika dipakai misalnya kaos polo shirt. Atau biar semakin kece kamu bisa custom polo shirt bordir. Nah kali ini kami akan memberikan informasi seputar tempat wisata alam yang ada di Provinsi Sumatra Utara.

Tempat Wisata Alam di Sumatra Utara

Alam

Kawah Putih Dolok Tinggi Raja

Tempat wisata alam yang pertama yang akan kami bahas ialah kawah putih Dolok Tinggi Raja yang berada di Dolok Marawa, Silau Kahean, Kab Simalungun, Provinsi Sumatra Utara. Ketika berada di kawah putih Dolok Tinggi Raja kamu akan merasakan sensasi unik, karena di kawah tersebut terdapat bebatuan kapur warna putih yang terlihat seperti salju namun tidak dingin. Air kawah dolok tinggi raja berwarna biru kehijauan, dan kawah tersebut berisi air panas, namun airnya tidak terlampau panas sehingga masih aman jika dipakai untuk mandi. Dan kami tidak perlu khawatir kulit kamu akan melepuh.

Air Terjun Dwi Warna.

Tempat wisata alam yang berikutnya yang ada di Sumatra Utara ialah Air Terjun Dwi Warna. Air terjun ini cukup populer di Sumatra Utara. Keindahan Air Terjun Dwi Warna sudah tidak usah diragukan lagi. Air Terjun Dwi Warna berada di Kaki Gunung Sibayak. Alamat lengkapnya ialah Desa Suka Makmur, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Sumatra Utara. Saat kamu berada di Air Terjun Dwi Warna kamu akan disuguhkan pemandangan hutan hijau yang mengelilingi air terjun tersebut. Air Terjun Dwi Warna memiliki dua warna air yaitu warna putih yang berada dibawah, dan air yang jatuh berwarna warna biru. Bahkan suhu air di Air Terjun Dwi Warna juga berbeda-beda, air yang berwarna putih cendrung lebih hangat. Bahkan kabarnya air di Air Terjun Dwi Warna juga mengandung belerang jadi tidak baik jika diminum. Air Terjun Dwi Warna memiliki tinggi sekitar 1000 meter.

Pulau Mursala.

Pulau Mursala merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat terkenal di Sumatra Utara. Pulau Mursala berada di Sibolga. Kabarnya pulau ini memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona. Kondisi alam di Pulau Mursala juga masih alami, bahkan pemandangan bawah lautnya juga sangat indah, karena terdapat karang dan berbagai jenis ikan. Pulau Mursala berada di Tapian Nauli, Kab. Tapanuli Tengah, Sumatra Utara. Buat kamu yang suka melihat pemandangan bawah laut kamu wajib datang ke Pulau Mursala!