Jasa Pemasangan Keramik Murah di Medan

Apakah kalian tahu bahwa keramik adalah perpaduan antara senyawa logam dan bukan logam. Ya, selama ini kita menggunakan keramik di rumah kita sebagai pelengkap material lantai yang dapat membuat lantai kita menjadi mengkilap dan terlihat menarik serta mewah. Pada awalnya keramin ini berbahan keras, kaku, mudah pecah dan kegunaan pemakaiannya sangat tinggi.

Pemakaian keramik memberikan hasil yang lebih baik pada proses finishing sebuah bangunan rumah. Ada pandangan sebagian orang di daerah desa, bahwa orang yang rumahnya memiliki keramik di daerah itu merupakan orang kaya.

Mungkin pemahaman seperti ini sangat jarang ditemui di daerah perkotaan yang hampir semua bangunan rumahnya menggunakan bahan material pada lantai, yaitu keramik.

Untuk memasang keramik di lantai atau di dinding rumah kalian, tentunya jasa pemasangannya harus yang terbaik. Ada tukang di sekitar kita yang menawarkan jasa pemasangan keramik namun hasil yang kita dapatkan kurang rapi. Sepertinya kita kurang nyaman karena beberapa bagian keramin ada yang tidak rata.

jasa Pemasangan Keramik

Jadi ada baiknya kita menggunakan jasa pemasangan keramik yang sudah terpercaya dan berpengalaman. Sebelum lanjut, ada baiknya kita membahas mengenai jenis-jenis keramik.

 

Beberapa Jenis Keramik

1. Keramik Lantai Teraso

Dengan jenis warna serta desainnya menjadi alasan utama bagi setiap orang untuk memilih Keramik Teraso menjadi keramik andalan di rumah yang memperlihatkan gaya dan nuansa tradisional. Terbuat dari berbagai bahan campuran pasir, semen hingga pecahan marmer.
Jenis keramik ini banyak digunakan di bangunan villa, restoran, rumah pribadi, hotel, apartemen, bahkan gedung kantor sudah menggunakannya. Keramik teraso ini lebih kuat dan tahan dibanding lantai keramik biasa dan granit.

Keramik teraso memiliki 2 jenis dengan satu permukaannya kasar dan satunya lagi permukaannya halus. Untuk keramik yang permukaannya kasar paling banyak digunakan di bagian luar atau lantai halaman depan suatu bangunan atau gedung. Untuk memberikan penampilan serta gaya dan menghasilkan penggunaan yang baik dengan tujuan agar orang yang melewatinya tidak terpeleset atau jatuh.

 

2. Keramik Lantai Biasa

Keramik yang satu ini sudah biasa ditemukan di rumah-rumah, bangunan kantor serta dapat ditemukan di toko pasaran terdekat. Ukuran keramik ini bisa ditemukan dari berbagai bentuk, model. Sehingga menjadi referensi terbaik buat bangunan kita, tapi tidak berarti dengan menggunakan keramik ini, bangunan anda dikatakan biasa saja.

3. Keramik Granit Alam

Untuk jenis keramik yang satu ini, merupakan keramik dengan harga termasuk mahal, bahkan untuk orang yang sanggup membelinya dari kalangan menengah ke atas. Untuk penampilan dan hasil yang diberikan sudah pasti tidak perlu diragukan lagi.

4. Keramik Jenis Mozaik

Jenis keramik ini memiliki ketebalan yang berukuran 5,4 mm dan berbentuk sedikit transparan yang memberikan kesan mewah pada ruangan.

Baca Juga : Harga Upah Jasa Borongan Pemasangan Keramik di Medan

Apakah Jasa Pemasangan Keramik itu Harus ?

Sebenarnya pemasangan keramik tidak sulit buat orang yang sudah memang keahliannya di bagian pemasangan keramik. Namun jika tidak, itu merupakan kesalahan fatal dalam pembangunan.

Beberapa perusahaan sudah menyediakan jasa pemasangan keramik dengan pelayanan terbaik. Sehingga kita hanya memantau saja pemasangan keramiknya. Dan untuk beberapa bahan yang digunakan, kita hanya perlu membereskan transaksinya saja.

 

Terimakasih . .  Semoga artikel ini membantu . . .