Desain cafe Klasik Modal Minim

Saat ini trend untuk usaha cafe lagi marak dan ramai dilakukan, apalagi dengan konsep seperti cafe kopi yang booming. Namun tidak hanya membuka saja, konsep juga harus dibuat dan dipikirkan secara baik dan benar.

Desain cafe klasik merupakan desain yang mengutamakan perabotnya dari kayu sehingga nuansa klasik terlihat lebih kental, hal ini akan membuat pengunjung menjadi lebih tenang dan nyaman untuk berlama lama serta balik lagi ke cafe anda

Memilih desain yang unik dan tidak umum akan membuat sebuah nama tempat dikenang oleh pengunjungnya, hal ini lah yang membuat cafe klasik memiliki kelebihan akal hal itu, karena sudah banyaknya cafe yang berdesain minimalis modern.

Untuk itu kami berikan sedikit tips bagaimana desain cafe klasik namun modal minim dalam proses pembuatannya, dengan begitu anda tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya, namun masih dapat konsep desain yang cantik menarik serta instagramable.

Konsep Desain Klasik Vintage

Dengan konsep ruangan vintage ini anda lebih bisa menghemat budget di bagian temboknya yang tidak perlu dihaluskan, hanya d cat lalu di warna dengan konsep yang mau digunakan, seperti gambar diatas, dengan kursi dan meja yang simpel namun tetap cozy karena pencahayaan yang bagus.

Konsep Desain Klasik Industrial

Konsep ini menggunakan perpaduan antara kayu dan besi, anda bisa memesan Furniture Cafe ke dewa mebel untuk mendapatkan berbagai kursi dan mejanya, ok lanjuttt, dengan desain ruang industrial anda bisa menggunakan kayu pinus untuk budget minim anda, karena dengan jenis ini harga lebih terjangkau.

Konsep Desain Klasik Recycle Wood

Untuk konsep kayu lawas, dimana anda menggunakan produk dari kayu bekas lalu dibuat menjadi aksesoris dan lainnya, seperti diatas jendela lawas di repair dan diwarna menjadi hiasan dinding yang menarik, ini lebih murah daripada anda memesan produk baru. Inget minim modal lho yaaa

Ok, tadi adalah sedikit gambaran bagaimana mendesain sebuah cafe klasik dengan modal minim, masih bagus bukan ???. Yentu baguslah, yang penting anda mengonsepnya dengan baik dari segi interior maupun material kayu yang dipakai, walaupun budget minim namun hasil harus maksimal.

Selamat mencoba, semoga berhasil usahanya ya gaess,, temukan berbagai konsep yang menurut anda lebih baik dan menarik.