Topik Artikel yang Biasa Dibahas Para Blogger Sesuai Tingkatan Usianya

Topik yang biasa dijadikan artikel biasanya berasal dari hal yang kita sukai. Dengan tema yang mereka sukai, bakat menulis artikel mereka mengalir secara deras secara langsung.  Namun, pada umumnya topik-topik artikel yang muncul dipengaruhi oleh umur seorang blogger. Apa aja sih topik-topik artikel yang biasa dibahas oleh para blogger sesuai tingkatan usianya? Ini dia penjelasannya.

 

Blogger yang berumur kurang dari 15 tahun

Pada umum segini, tentu mereka masih anak-anak. Anak-anak biasanya cenderung menulis sesuatu yang ceria dan menyenangkan. Memang, blogger berumur dibawah 15 tahun masih sedikit jumlahnya, meski begitu mereka mampu membuat artikel yang menarik dalam ajang pencarian identitas diri.

 

Blogger yang berumur 15-20 tahun

Blogger pada usia ini termasuk remaja, namun mereka masih menulis arikel dalam bentuk pencarian identitas diri. Berbeda dengan blogger yang berumur kurang dari 15 tahun, blogger pada usia 15 hingga 20 tahun cenderung menulis atikel dengan tema percintaan remaja. Sebab pada usia inilah banyak terjadi kisah-kisah cinta yang begitu manis. Maka dari itu, blogger pada usia ini sangat gemar menulis artikel tentang percintaan.

 

Blogger yang berumur 20-30 tahun

Blogger yang masuk pada usia ini sudah temasuk orang dewasa, sebab mereka sudah mempunyai pandangan hidup bagi dirinya. Masih berkemungkinan blogger pada usia ini menulis artikel dengan tema cinta, tetapi sudah banyak diantara mereka yang menulis artikel bertema politik dan Negara.

 

Blogger yang berumur 30-40 tahun

Berbeda dari umur sebelumnya, blogger yang berumur 30 hingga 40 tahun telah menjadi orang yang lebih dewasa. Pada usia segini, biasanya mereka menulis artikel dengan tema fiksi. Sebab, mereka sudah mulai jenuh membahas mengenai politik, maka dari itu mereka memutuskan mengambil tema yang lainnya.  Cerita yang mereka tulis bisa berupa kisah masa kecil, ataupun cerita fiksi.

 

Blogger yang berumur 40-50 tahun

Para blogger dengan usia yang sudah sangat matang ini biasanya lebih bijak dalam menjalani hidup. Mereka mengisi konten-konten blog dengan tulisan yang berkisah tentang perjuangan hidup, dan cerita tentang menggapai cita-cita. Pada usia ini pasti mereka memilih pengalaman hidup yang cukup panjang, sehingga mereka mencoba berbagi lewat tulisan di blog mereka.

 

Blogger yang berumur diatas 50 tahun

Pengalaman yang sangat panjang dalam menjadi blogger, menjadikan blogger pada usia ini sangat melgenda. Mereka biasanya menulis tentang filosofil hidup, cerita masa lalunya, dan pengalamannya menjadi blogger hingga sekarang.

Demikian informasi mengenai topik artikel apa saja  yang biasa dibahas para blogger sesuai tingkatan usianya. Semoga bermanfaat ya! Silahkan kunjungi blog internet juraganonline untuk informasi internet lainnya.