Cara Agar Followers Instagram Tidak Turun Setelah Membeli Followers

Masalah selanjutnya yang dialami oleh orang yang membeli followers adalah jumlah followers yang mengalami pengurangan setelah beberapa hari suntik followers dilakukan. Ini bukan salah penyedia jasanya, namun itu adalah hal alami yang biasa dialami oleh semua orang yang menggunakan jasa penambah followers. Namun jumlah pengurangan yang drastis mungkin bisa saja disebabkan oleh beberapa hal yang mungkin tidak disadari. Untuk mengatasi hal tersebut, saya sudah merangkumnya dalam 3 cara agar followers Instagram tidak turun setelah membeli followers.

1. Konten yang menarik

Sadarilah bahwa konten lah hal utama yang sesungguhnya membuat orang lain mau memfollow akun anda. Oleh sebab itu akun harus menampilkan konten yang menarik yang sesuai dengan yang followers inginkan. Pada saat penambahan followers dilakukan, banyak orang yang tidak sadar bahwa mereka yang memfollow anda mungkin saja tidak sesuai dengan konten yang mereka ingin dapatkan di Instagram sehingga mereka mengunfollow anda. Namun setelah followers anda bertambah, segera buat konten yang menarik yang bernilai bagi followers anda.

Konten juga sebaiknya beragam jenisnya namun masih dalam satu kategori. Anda bisa membagikan tips, fakta unik, tutorial, quote, kuis dan lainnya yang masih berhubungan dengan nice anda.

Misalnya anda memiliki akun Instagram dengan nice design, anda bisa membuat postingan tips mendesain, fakta unik software desain, tutorial mendesain, quote tokoh desainer, kuis tebak-tebakan seru seputar desain dan lain sebagainya.

2. Ada nicenya

Sebaiknya jangan buat konten gado-gado atau yang hanya berorientasi pada diri sendiri (narsistik). Buatlah konten dengan nice tertentu yang memiliki nilai tambah bagi yang melihatnya. Nice ini sangat luas sekali. Pilihlah satu yang paling anda sukai, kuasai, dan ahli didalamnya dengan demikian anda tidak akan bosan dalam memposting dan terhindar dari beberapa hal yang mungkin akan membingungkan anda kedepannya terkait dengan konten yang hendak diposting. Dengan demikian maka followers yang mengunfollow akan jauh lebih sedikit ketimbang followers baru yang terus akan berdatangan nantinya.

3. Bagikan

Bagikanlah postingan Instagram anda ke sosial media lainnya. Pertama anda dapetin link di instagram dengan mengklik share kemudian copy link kemudian bagikan link ke teman-teman anda.