3 Tips Membeli Subscriber YouTube

Kesuksesan channel youtube dapat dilihat dari jumlah subscribernya. Subscriber juga kini menjadi syarat sebelum daftar adsense. Subscriber juga menjadi ukuran kesuksesan seorang youtuber.

Namun mendapatkan subscriber bukanlah hal yang mudah khususnya bagi pemula. Perlu perjuangan yang amat keras untuk mendapatkannya. Cara termdah, dan aman adalah dengan membelinya.

Dengan membeli subscriber anda dalam sekejab mendapatkan ratusan bahkan ribuan subscriber tanpa bersusah payah. Namun perlu diingat bahwa subscriber yang kita beli seharusnya bukanlah subscriber yang kita jadikan andalan utama. Sebagai pemula, wajar bila kita membeli subscriber untuk channel kita. Namun sebelum anda buru-buru membeli subscriber maka ada baiknya jika anda memperhatikan beberapa tips berikut ini.

Jangan pernah berikan akses login ke penjual

Ingatlah bahwa menambahkan subscriber tidak membutuhkan akses login ke channel youtube anda karena yang dibutuhkan hanyalah link ke channel anda. Jika memang ada penjual yang meminta akses login ke channel youtube anda, jangan percaya karena sangat mungkin itu adalah penipuan. Jadi anda harus memilih jasa tambah subscriber yang menghargai privasi anda sebagai pembeli.

 

Ingat, Harga tidak selalu sama

Jika anda perhatikan, harga komoditas seperti beras, jagung, kedelai dan lainnya di pasar memiliki harga yang seragam. Namun jangan samakan subscriber seperti itu. Harga yang ditawarkan berbeda beda. Disinilah anda harus secara jeli mencari, memilah dan memilih penjual subscriber yang paling cocok di dompet anda.

 

Ingat, subscriber tidak selalu sama

Setelah anda menemukan subscriber dengan harga yang paling murah, eits jangan langsung dibeli karena tidak subscriber itu sama. Ada subscriber yang aktif yaitu benar-benar manusia yang menggunakan youtube. Dan ada juga subscriber bot yaitu berupa robot yang tidak melakukan aktivitas apapun selain mensubscribe akun-akun yang diperintahkan.

Pilihlah subscriber aktif karena itu yang dapat berdampak positif bagi perkembangan channel youtube anda.

Subscriber aktif juga mempunyai karakteristik yang berbeda-beda maka cobalah beli subscriber dari beberapa penjual untuk melihat dampaknya ke channel youtube anda dalam jumlah yang sedikit sebagai percobaan awal.