Lee Dong-Wook Jadi Malaikat Kematian pada Drakorindo Goblin The Lonely and Great God

Berperan sebagai malaikat kematian pada Drakorindo Goblin, Lee Dong Wook artis berumur 38 tahun ini masih terlihat seperti anak muda dan mampu menarik perhatian fans drakor cewek di seluruh dunia.

Kali ini ia berperan sebagai reinkarnasi dari Kim Min-Jae Raja Joseon yang sudah membunuh Kim Shin di masa lalu. Diceritakan ia menyesali perbuatanya dan menyadari bahwa ia sudah di bodohi perdana menterinya sendiri yang Ia percayai.

Pembunuhan yang telah Ia lakukan pada istrinya dan kim shin membuatnya melakukan dosa besar yaitu bunuh diri. Karena itulah ia akhirnya dilahirkan kembali sebagai malaikat kematian pada drakorindo Goblin Guardian: The Lonely and Great God.

Kemampuan Spesial Malaikat Kematian Drakorindo Goblin

malaikat kematian drakorindo

Meskipun tidak punya ingatan akan masa lalunya, Malaikat kematian juga mempunyai kemampuan special layaknya goblin lho. Jika goblin dating dengan ciri api biru yang khas. Maka malaikat kematian punya ciri dating dengan es. Keran kan ?.

Oh iya. Malaikat kematian juga mempunyai kemampuan special untuk menghilang atau mempunyai penampilan invicible serta dapat melihat masa lalu orang lain dengan menyentuh bagian tubuh orang lain.

Ini juga alasan kenapa malaikat kematian selalu menggunakan sarung tangan. Karena ia akan melihat masa lalu orang yang disentuh sehingga ia selalu menghindari untuk bersalaman ataupun bersentuhan dengan orang lain.

Menariknya dia yang di kehidupan masa lalunya adalah seorang raja yang membunuh istrinya sendiri. Pada drama ini dipertemukan kembali dengan istrinya namun istrinya lahir kedunia dengan muka yang berbeda.

Yes Sunny yang di perankan oleh Yoo In-Na dulunya adalah permaisuri dari kerajaan Joseon ketika ia masih menjadi raja. Namun sayangnya takdir kembali memisahkan mereka di dunia ini akibat raja Joseon yang dilahirkan kembali sebagai malaikat kematian yang dilarang untuk mencintai orang lain.

Namun seperti yang diharapkan para fans keduanya menjadi pasangan kembali di kehidupan selanjutnya pada drakorindo goblin Guardian: The Lonely and Great God.

Kalau kamu tertarik dengan konten drama korea seperti di atas kamu bisa lho dapat berita terbaru dengan cara mengunjungi balancetv.net jangan sampai ketinggalan ya.