Trik untuk Pria Tampil Menarik dalam beberapa menit

Penampilan yang menarik adalah hal yang pertama kali menjadi penilaian hampir semua orang. Oleh karena itu muncul istilah kesan pertama dilihat dari covernya terlebih dahulu. Hal tersebut menjadi alasan banyak orang untuk lebih perhatian pada penampilan mereka. Baik wanita ataupun pria, semua menyadari bahwa setiap apa yang mereka kenakan harus benar-benar bagus dan nyaman.

Bagi wanita, untuk mendapatkan penampilan yang menawan sering kali membutuhkan waktu yang lama dalam berdandan. Namun, hal tersebut tidak harus berlaku bagi para pria. Cukup sediakan waktu 5 menit untuk kamu para pria maka kamu bisa mendapatkan penampilan yang keren dan menarik semua orang. Berbagai cara bisa kamu tempuh seperti melakukan padu-padan pakaian yang akan kamu gunakan.

4 Trik untuk pria tampil Menarik dalam beberapa menit

Jas

Waktu yang singkat bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. Cukup sediakan outfit dasar seperti kaos atau kemeja berwarna putih maka kamu tidak perlu lagi khawatir akan tampak membosankan. Apalagi bagi kamu para pekerja kantoran yang setiap hari ingin tampil berbeda. Kamu bisa mengikuti beberapa trik berikut ini. Namun, sebelumnya kamu perlu mengetahui tempat memesan kaos, kemeja, ataupun seragam kantor yang berkualitas yakni di konveksi seragam kerja di Surabaya.

1. Kemeja hitam atau putih

Jika kamu dalam keadaan mood kurang baik dan tidak ingin berlama-lama dandan, kamu hanya perlu memakai kemeja berwarna hitam atau putih ke tempat kerjamu. Padukan dengan celana jeans atau denim dan masukkan bagian ujung bawah kemeja ke dalam celana. Hal ini agar kamu terlihat rapi dan menawan meski dengan outfit yang simpel. 

2. Kemeja kotak-kotak 

Jika ingin tampil beda dan mempesona tanpa membutuhkan waktu lama, kamu bisa memanfaatkan salah satu kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih atau biru tua dari dalam lemarimu. Lalu padukan  dengan celana kain hitam dan sepatu apapun yang membuatmu nyaman beraktifitas. Ingat juga untuk memakai jam tanganmu agar tampak makin kece. 

3. Kaos dan celana kain

Tak melulu harus bawahan jeans, kamu juga harus memiliki celana bahan atau celana kain yang selalu cocok untuk digunakan para kaum profesional. Kaos yang santai akan membawa energi yang berbeda jika dipadukan dengan celana kain. Pilihlah baju kaos yang polos agar kamu tetap tampak dewasa dan elegan. Gunakan pula sepatu kulit untuk menyempurnakan penampilanmu. Gaya ini juga cocok kamu padukan dengan jas kantor sehingga tak perlu khawatir saat akan menghadiri meeting atau acara penting lainnya.

4. Kaos, jas atau jaket, dan denim

Baju kaos yang dipadukan dengan celana denim bisa juga kamu kenakan untuk bekerja jika tempat kerjamu memang tak mengharuskan seragam khusus. Baiknya pemilihan kaos adalah yang polos atau yang memiliki sedikit gambar atau tulisan sablon. Kaos polosmu bisa kamu kombinasikan dengan jas atau jaket kulit agar membuatmu tampak lebih macho. Gaya ini tak hanya cocok untuk pekerja, tapi juga buat kamu yang masih kuliah. Kamu bisa memadukannya dengan jas alma!ater kampusmu. Sisanya, lengkapi dengan sepatu yang sesuai dipakai ke kantor ataupun kampus. Untuk almamater sendiri, kamu bisa memesan di konveksi jas almamater yang terpercaya seperti misalnya di Surabaya agar kampusmu juga keliahatan semakin menarik.

Itulah beberapa trik tampak memukau untuk pria hanya dalam waktu benerapa menit saja.