Tips and Trik Tampil Modis dengan Kaos Hitam

Kebiasaan para wanita yang tak pernah cukup dengan baju-baju yang mereka miliki di lemari memang terkadang tak bisa dipungkiri lagi. Hal ini karena hampir semua wanita berpikiran yang sama. Mereka menganggap bahwa baju-baju lama di lemari itu sudah sangat membosankan. Apalagi baju-baju kaos berwarna hitam yang sering kali dianggap tidak fresh dan kurang kece. Padahal baju kaos hitam bisa membuat kamu tampak memukau jika kamu paham cara memadukannya dengan item fashion lainnya.

Kaos hitam malah bisa membuat kamu tampak elegan. Pemilihan kaos yang polos atau tidak memiliki warna dan gambar yang mencolok adalah pilihan yang tepat. Kedua hal itu bagus karena dapat dikombinasikan dengan berbagai outfit dan tambahan aksesoris. Agar penampilan kamu lebih nyaman, kamu bisa pesan kaos di pabrik konveksi langsung sesuai dengan desain yang kamu inginkan.

4 Tips and trik tampil modis dengan kaos hitam

Kaos hitam

Jika sebagian orang biasanya hanya menggunakan kaos hitam sebagai pakaian sehari-hari saat lagi bersantai, maka kamu harus tahu bahwa sebenarnya kaos hitam bisa kamu manfaatkan untuk acara penting juga. Kombinasi yang pas mulai dari warna dan motif dapat menciptakan penampilan yang mengesankan sehingga kaos tidak hanya digunakan untuk bersantai , tetapi juga untuk kegiatan semi formal bahkan formal. Berikut ini ada beberapa tips and trick tampil modis hanya dengan kaos hitam.

1. Kaos hitam dengan celana bahan

Kelebihan menggunakan outfit berwarna netral adalah kamu bisa bebas memadukannya dengan outfit lain yang lebih berwarna. Bagi kamu yang memiliki celana bahan yang biasanya dipadukan dengan atasan yang agak formal seperti kemeja, maka kamu juga perlu mencoba memadukannya dengan kaos hitam. Lengkapi dengan sepatu wedges agar kakimu terlihat lebih jenjang. Perpaduan ini membuatmu tampak lebih keren dan stylish.

2. Kaos hitam dengan denim shorts

Celana pendek denim dengan kaos hitam serta cardigan atau jaket berwarna cerah bisa juga jadi pilihan kamu. Untuk mendapatkan berbagai jenis jaket, kamu bisa memesan sesuai gaya kamu di konveksi jaket custom. Gunakan sneakers atau combat boots berwarna senada dengan celana kamu. Gaya ini akan membuatmu tampak lebih trendy. 

3. Kaos hitam oversized bisa jadi mini dress

Terkadang kamu salah membeli baju dengan ukuran yang ternyata kebesaran dari tubuh kamu atau mungkin berat badan kamu yang sedang turun sementara pakaian-pakaian kamu semuanya tampak besar saat dikenakan. Begitu juga dengan kaos yang kamu punya. Namun, jangan khawatir, kamu bisa mengakalinya dengan menjadikannya mini dress dengan menggunakan hot pants sebagai bawahannya. Lengkapi juga dengan leather boots atau sneakers untuk bikin kamu tampak kece.

4. Kaos hitam dengan ripped jeans

Kaos hitam polos sangat cocok dipadukan dengan ripped jeans dan gunakan high heels untuk tetap tampil feminin dan elegan. Namun, jika kamu ingin lebih santai kamu bisa menggunakan sepatu metallic agar tampak lebih santai dan modis.

Itu tadi beberapa tips and trick tampil modis dengan hanya menggunakan baju kaos hitam yang bisa kamu aplikasikan sehari-hari.