Peluang Bisnis Agen Pulsa Super Murah

Peluang bisnis agen pulsa super murah di jelita reload merupakan salah satu peluang bisnis yang memiliki potensial untuk meraih keuntungan besar dan berkembang di masa mendatang. Tentu ini merupakan peluang dan kesempatan besar bagi Anda yang saat ini kebingungan untuk mencari sumber penghasilan tambahan, atau bahkan ingin menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama.

Jika dilihat sekilas, profit yang didapatkan setiap kali transaksi pulsa tergolong lebih sedikit jika dibandingkan dengan profit penjualan item lain seperti ponsel, aksesoris ponsel, dan semisalnya. Tapi jangan salah, banyak pebisnis pulsa yang meraih kesuksesan karena konsisten dan bersabar dalam mengelola bisnis tersebut.

Dalam mengelola bisnis apapun, konsisten dan bersabar merupakan modal utama yang harus dimiliki, di samping menerapkan teknik bisnis yang tepat tentunya.  Oleh karena itu, sebelum mulai mengelola bisnis agen pulsa, Anda harus mempertimbangkannya dengan matang terlebih dahulu.

Detail Peluang Bisnis Agen Pulsa Super Murah

1.Potensi keuntungan menjualnya sebagai agen pulsa

Peluang bisnis agen pulsa super murah memiliki peluang yang besar untuk meraih banyak profit jika Anda menjualnya dengan harga grosir ke konter-konter pulsa atau orang-orang yang akan menjualnya kembali secara eceran.

Jika profit yang Anda dapatkan setiap transaksi pulsa elektrik sebesar 500 rupiah per pulsa dan Anda bisa mendapatkan transaksi dari setiap satu konter sebanyak 50 kali transaksi setiap hari, maka potensi keuntungan Anda adalah Rp.500 x 50 = Rp.25.000. Jika dikalikan sebulan berarti Rp.25.000×30 = 750.000.

Bayangkan jika Anda memiliki pelanggan atau mitra sebanyak 10 konter saja, dan bisa mendapatkan rata-rata penjualan seperti konter yang pertama. Maka potensi keuntungan yang bisa Anda dapatkan selama sebulan sebesar Rp.750.000×10 = Rp.7.500.000. Lumayan bukan?

2.Potensi keuntungan menjualnya secara eceran

Tentu saja Anda tidak diharuskan untuk menjualnya secara grosir sebagai agen pulsa super murah saja, tetapi juga bisa menjualnya secara eceran. Bayangkan berapa besarnya potensi keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda berhasil meyakinkan orang-orang yang tinggal satu kompleks perumahan dengan Anda misalnya.

Jika menjualnya secara eceran, tentu keuntungan yang akan Anda dapatkan lebih besar lagi. Misalnya keuntungan untuk setiap transaksi pulsa 10.000 yang Anda lakukan adalah sebesar Rp.1000. Lalu setiap hari Anda bisa melakukan transaksi sebanyak 10 kali saja, maka besarnya profit yang Anda dapatkan adalah sebesar Rp.1000×10 = Rp.10.000. Jika dikalikan sebulan berarti Rp.10.000 x 30 = Rp.300.000. Jika Anda berhasil menjual lebih banyak lagi, maka potensi profit yang akan Anda dapatkan tentu lebih besar lagi.

Jika profit bulanan untuk penjualan eceran ditambahkan ke profit bulanan untuk penjualan grosir sebagai agen pulsa ke konter-konter pulsa, maka total profit yang akan Anda dapatkan adalah sebesar Rp.7.500.000 x Rp.300.000 = Rp.7.800.000. Luar biasa besar bukan?

Tentu saja potensi profit atau keuntungan di atas cuma hitungan kasar. Anda bisa mendapatkan profit yang lebih besar atau lebih kecil dari itu. Selain itu, Anda harus memahami bahwa berjualan pulsa tidak bersifat instan. Anda harus membangun bisnis Anda dengan penuh kesabaran dan komitmen, sehingga Anda bisa mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Anda.

Oleh karena itu, sebelum mulai menjalani bisnis agen pulsa super murah, Anda harus mempertimbangkan matang-matang segala sesuatunya terlebih dahulu. Hal ini penting agar Anda tidak mudah kendor dan menyerah di tengah jalan. Karena menjalankan usaha apapun, seseorang baru bisa meraih kesuksesan jika dia mau bersungguh-sungguh untuk menjalankannya, tidak mudah menyerah, serta mau untuk terus belajar dan belajar.

Raihlah keuntungan bersama perusahaan jelita reload [www.jelitareload.net], server pulsa paling terpercaya dengan layanan yang memuaskan