4 Daftar Anime Terfavorit Paling Seru

Ada banyak sekali ragam tontonan yang semakin banyak jenis-nya. Anime adalah salah satu tontonan yang dapat ditonton untuk mengisi waktu luang. Anime mempunyai sangat banyak penggemarnya karena ceritanya yang menarik dan tampilan animasinya yang semakin bagus.

Saat ini telah ada beragam anime di berbagai genre yang dapat dipilih untuk ditonton. Jika anda bingung hendak memilih yang mana, kami merekomendasikan beberapa daftar anime terfavorit yang dapat anda pilih untuk ditonton berikut ini.

1. One Piece

One Piece adalah salah satu anime yang paling laris di dunia. Kepopulerannya jauh melampaui anime lainnya. Pertama kali tayang pada 1999, anime ini sudah berusia 22 tahun namun tetap berada di puncak popularitas. Anime ini mempunyai ribuan episode yang akan terus bertambah. Anime ini sampai sekarang belum tamat. Cerita dalam One Piece adalah tentang sosok bajak laut yang mengarungi samudra untuk menjadi raja bajak laut.

 

2. Dragon Ball

Dragon Ball adalah anime yang sangat populer pada tahun 90 an. Anime Dragon Ball pertama kali tayang pada 1984. Cerita seputar petualangan Goku yang berasal dari Bangsa Saiya yang bertujuan mencari 7 bola naga yang dapat mengabulkan segala permintaan. Meskipun anime ini sudah sangat tua, namun tetap layak untuk ditonton saat ini.

 

3. Naruto

Pada tahun 2002 Naruto pertama kali muncul ke publik dan pada tahun 2017 episode terakhir tayang yang mengakhiri Naruto. Namun bagi pecinta Naruto tak perlu sedih karena anime Naruto dilanjutkan oleh anaknya yang bernama Boruto. Boruto adalah anak dari Naruto.

Naruto mempunyai sangat banyak penggemar dan sering ditayangkan di televisi nasional. Anime ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Uzumaki Naruto yang mempunyai cita-cita menjadi seorang Hokage yaitu pemimpin desa dan ninja terkuat.

 

4. Detective Conan

Film ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan film bertema detektif. Anime ini bercerita tentang detektif muda bernama Conan Edogawa. Film ini diisi oleh kasus kasus yang sulit sulit yang harus dipecahkan.